Hey You



Assalamu’alaikum.. ey? selamat datang di my new blog. Sebetulnya sebelum ini aku udah pernah buat blog tapi ntah kenapa masalah nya banyak banget. ini yang salahlah itu yang salah lah poko’e jogedlah hihihi. terutama gmail. gmail aku tuh banyak loh. lebih dari 1 (yaiyalah, kalau dalam bahasa inggriskan lebih dari 1 itu udh banyak. note: jangan lupa di tambah s or es ya) jadi aku sering lupa kata sandi dan emailnya apa.

           Aku suka nulis menulis sejak sd. sampai sampai sering diejek nulis kaya nggiling cabe sangkin semangat nya nulis. aku tuh kalau nulis cepet banget kaya dikejar setan*upsampunnyi* tulisan jelek?banget malahan. jangan ditanya lagi. Cuma gue orangnya yang bisa baca tuh tulisan kwkw

          Eh sampai lupa tujuan nih sangkin hebohnya haha
perkenalkan nama saya dea putri risdianti. my nick name is….
1. waktu sd sering di panggil dea
2. di rumah sering di panggil panjang karna gue tinggi kurus dan langsing*waw
3.   di tempat les(waktu sd dan smp) sering di panggil de, kalau waktu les sd sering di panggil cantik karna waktu itu aku les seorang diri yang perempuan berbanding dengan kirakira 
4 laki-laki. gimana gak dipanggil cantik coba?*sihii
5. Si smp aku dipanggil deput
6. waktu kelas 10 aku di panggil deput juga dan 1 orang manggil aku “nenek” ntah dari mana asal kata nenek itu(?)
7. kelas 11 aku resmi dipanggil nenek
8. sampai kelas 12 pun tetap dipanggil nenek
8. beda hal nya dengan para ledies nan cantik dan agak miring ku ini. yaitu sobatku varaderis. mereka manggil aku “ongok”
9. yang ini lebih beda lagi. taraa!! my love my life dia manggil aku “bele” ntah karna aku memang bele ntah gimana gak tau yang penting kami bahagia yeee

          Aku anak pertama dari 5 bersaudara. dan aku sebentar lagi mau tamat SMA. ntah mau masuk mana aku gak tauL tapi yang pasti tamat SMA aku ingin kuliah dan kerja

Sekian dulu perkenalan kita. lain kali kita sambung lagi ya



wassalamu’alaikum…

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Halo, Aku Dea. Suka Nulis, makan, tidur, bernapas, jalan-jalan, foto-foto, baca buku, nyanyi, dengerin musik dan suka sama kamu tapi kayaknya engga. Okesip, sayonara~

0 komentar:

Posting Komentar

Hey?kalau mau pulang minta izin dulu jangan pergi gitu aja dong:)