sehari serasa 24jam




                sebelumnya mohon maaf lahir dan batinbuat teman-teman semua yang ada di muka bumi maupun muka planet-planet lain. apalah dayaku yang hanya manusia biasa tak luput dari kesalahan dan si luput pun begitu *plak. udah ah basa basi nya ntar kalo lama lama jadi basi basa kan gak enak kalo basa basa. kasian si mesin cuci bersiin baju kotor mulu. gak pernah bersiin baju bersi *apaansih(?)


                udah lama banget ya gak mampir benar benar berdebu nih blog-_- janji nya pengen ngeblog terus eh malah janji tinggal lah janji. maafin baim ya allah hiks hiks.

                liburan. tak luput dari yang namanya jalan jalan (Travelling), fotofoto jepret sana jepret sini gak sadar kalau lensa tertutup *plak* apalah daya, ngulang lagi pun tak mungkin. kasihaaaaaaan hiks. aku akan berbagi cerita mengenai jalan jalan liburan ku yang lamaaaaa banget. 24jam loh, lama banget kan? kalau kalian Cuma bisa makan-cirik-lolok selama 24jam aku jalan-jalan dan besoknya udah balek kwkw. dan inilah liburan terpanjangku seumur hidup.

                kala itu Ied Mubarak tepanya hari Rabu, umat maupun umit dan tumit manusia berbondong menuju masjid terdekat dan terkadang mereka menuju masjid bagus Cuma untuk menumpang berfoto kemudian upload sana upload sini. seusai shalat Ied aku berkunjung kesana kemari mencari THR ting..ting.. yaaa lumayan lah untuk pengisi dompet yang berdebu. selama puasa dompet ku juga ikut puasa. melempem, pas lebaran beuuhhhhh hampir koyak kwkw untung ndak koyak, kalau koyak pusing kepala mau nyimpan dimana nih duit THR *sombong-_-*

                capek jadi ayu ting ting versi mencari THR, kami sekeluarga berangkat menuju kampuang halaman nan jauah dimato *asik asik joss* kebetulan hari pertama lebaran Alhamdulillah gak mace macet amat laaah. sampai malam di kampuang awakpun lalok. besoknya mencari THR kembali, jadi ayu ting tng kembali. dompet udah mau sombek lagi, jalan-jalan lagi ngambisin duit.

                foto sana foto sini cekrek sana cekrek sini. udah bosan “yok pulang” “yooook”. beresin barang-berangkat-pulang kepekanbaru.


begitulah liburanku. cukup lama bukan? bagaimana liburanmu? ada yang lebih miris kah?

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Halo, Aku Dea. Suka Nulis, makan, tidur, bernapas, jalan-jalan, foto-foto, baca buku, nyanyi, dengerin musik dan suka sama kamu tapi kayaknya engga. Okesip, sayonara~

16 komentar:

  1. Hai Dea. Minal aidzin walfaizin yak ! Wih itu cerita liburannya udah diceritain ya? Beneran panjang, aku sampe gak sadar hahaha. Semangat ngeblog lagi ya Dea :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya kan sumpeh panjang bingit cerita liburan dea😂 itulah liburan dea kwkw iya kak yeeeay semangat🙌

      Hapus
  2. Dua puluh empat jam bener ya?
    Baru baca ternyata udahan, ceritanya udah segini gak kerasa bacanya udah selese.
    Seru cerita liburane, mending lah masih bisa liburan dari pada cuma di rumah sampe menetas.
    Lebih ngenes, udah gitu sendirian pulak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong kan 1harian kwkw itupun rasaku gak 1harian. Belum lagi tidurnya, maknnya kwkw
      Kwkw kalau kepanjangan gak 24jam namanya😂
      Kwkw makanya jangan jomblo dong kaka😂

      Hapus
  3. haaayyy deaaaaa-____- kirain apaan 24 jam, eh taunya pendek bangeeett :O
    btw, aku kangeen :( etts jangan geer dulu, kangen nge-blog maksudnya :D :D *peace*
    okelah de, kerumah aku nggak yaa, baguuuss

    udah ya de, komennya, jangan paksa-paksa aku ngomen lagi yaa :D
    tenang lah, selesai semua tes tes tes dan tes aku, inshallah aku on blog lagi :**

    BalasHapus
  4. Anggap aja panjang kot:p lelah berbie berpikir nya tu hiks hargai aku dong hiks. Pulangkan sajaa aku pada ibuku atau *teeeeet
    Memandai dia yaaaa awas aja:p

    BalasHapus
  5. Puisinya menyayat hati abang

    BalasHapus
  6. Ceritanya singkat kaya mie instan, gak kerasa udah selesai enaknya😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. kwkwkwk iya nih. tapi kalau menurutku ceritanya kaya pop mi. tinggal nuangin air panas daaaaaaaan taraaa*garing-_-

      Hapus
  7. Liburanku aselole banget non..
    gemana ndak aselole, wong aku masuk kerja sampai H-1 idul Fitri :)
    Setelah itu, 2 hari setelah lebaran akit plu ama bacuk...
    huhuhuhuhu...

    BalasHapus
  8. Liburanku aselole banget non..
    gemana ndak aselole, wong aku masuk kerja sampai H-1 idul Fitri :)
    Setelah itu, 2 hari setelah lebaran akit plu ama bacuk...
    huhuhuhuhu...

    BalasHapus
  9. ceritanya singkat banget neng, itu liburan cuman buat footo doang. hehe...
    tapi seru juga tuh sehari bisa nahan pulang pergi, kalau gue malah ogah pengen nginep dulu gitu

    BalasHapus
  10. ya begitulah hidup, liburan pasti foto-foto terus, aku aja kemarinniatnya jalan-jalan dan tanpa foto benar-benar menikmati moment of now, eh pada akhirnya malah narsis duhhh

    BalasHapus

Hey?kalau mau pulang minta izin dulu jangan pergi gitu aja dong:)