Cerita bersambung. . . . (part 1)


Kado terindah



Matahari telah menampakkan wujud aslinya. menyinarkan seisi dunia yang awalnya gelap gulita. ayam mulai bernyanyi riang. berduet, trio, bahkan membuat suatu grup vocal hanya  untuk membangunkan para makhluk pemalas. 

            hey!itu juga termasuk aku. ya, aku, sebut saja nama ku mawar. kwkw bercanda. namaku nadila, dan biasa orang selalu memanggil nama singkatku dengan sebutan nad, atau nadi, bisa juga la. aahh terserah apa kata dunialah yang penting mak bapakku memberi nama “nadila” itu dengan sangat indah dan penuh arti


            mungkin kalian sudah mengenal apa itu cinta. kalau bahasa kampungnya aku sih “love” aku sih udah terlalu sering dengar nama itu bahkan udah pernah ngalaminnya. namun aku belum ngerti banget apa, siapa, bagaimana, siapa, dimana, kapan cinta itu? baiklah daripada memperpanjang mukhadimah saya akan menceritakan apa itu “l-o-v-e” karena jika saya memperpanjang mukhadimah yang ngantuk akan tidur yang tidur akan masuk sumur yang masuk sumur akan berlafaskan innalillahiwainnalillahiraj’iun.

            begini ceritanya
            ceritanya begini
            nigibe nyatarice….

 Cinta itu berawal ketika aku beranjak setengah dewasa setengah ingusan dan setengah remaja. yaitu ketika aku menginjaki kelas 6 sede. kalau sekarang namanya SD. ketika itu ada seorang lelaki gagah, putih, keturunan cina, yang kebetulan ketua kelas di kelas ku sekaligus dia juga teman sekelasku. ia menembak ku. aarrggh aku mati. chaatt! mana expresimu? okeoke. iya mengirim pesan melalui pesan sms (short message service).

                               “dea mau kah kamu menjadi pacarku” kirakira begitu katanya. kemudian aku diamin aja. sampai seminggu. belum masuk seminggu ternyata ada yang menembakku lagi. arggh aku mati untuk kedua kalinya. chaatt! iklan dulu! okeoke. kamudian aku binggung. binggung sekali. kemudian aku berdoa. begini doanya, ehem ehem. tes tes 123 tes 456 tes 789 teh es nya 1 pak de *eh maaf :D begini doanya “yaallah bantu baim ya allah. apa yang harus baim lakukan?baim binggung. pilih dia atau dirinyaaaa” nyanyi pula kita. kemudian aku memilih sang ketua kelas nan gagah perkasa.

                               dia? dia sangat sedih. mungkin dia gak berbicara langsung denganku, didepanku, di telingaku. namun aku melihat raut wajahnya. dia sangat sedih sekali. ketika aku menerima sang ketua kelas, sang ketua kelas langsung jingkrak jingkruk rok rek rik sangkin senangnya. dia? dia kemudian berpamitan dengan alasan hari hujan dan harus segera pulang. dia berlari sekencang mungkin.

                               besoknya, seakan kenario itu gak pernah tercipta. seolah-olah kemarin tak terjadi apa apa. namun dia menjauh dan menjaga jarak denganku. pernah ketika itu sang ketua kelas mengirim pesan sms ke handphone ku. ketika itu bb, smartphone belum ada. ketika dia sms, aku senang berada di cw kalau sekarang namanya wc. tiba-tiba ada yang teriak dari luar wc “de ada yang sms ni ha”. kemudia dengan emosi aku teriak balik “iya nanti aja jangan dibalas”. selesai dari wc aku bergegas ke kamar dan mengecek kontak masuk “ini dea kan?” disitu aku bingung. kemudia menyetel lagu “pusing pala Barbie pala Barbie a a aw” chaat! dengan tidak memperpajang mukhadimah aku membuka pesan terkirimnya. dan taraaaa “dea lagi boker” dan aku benar benar K-A-G-E-T. siapa yang ngirim ni ucapku dalam hati. aku balas aja “tadi tu adek aku yang balas. aku tadi lagi diluar” agar dia gak jijik dan agar imaje ku gak jatoh ketiban telur busuk. kalau ketiban duren mah enak bisa makan durennya. kalau telur busuk apa yang bisa dimakan?bau nya?makan tuh bau.kwk

mau tau bagaimana cerita selanjutnya?
mau tau bagaimana cerita cinta ku hingga aku mendapat kado terindah?

tunggu episode selanjutnya ya …




bersambung…
       

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Halo, Aku Dea. Suka Nulis, makan, tidur, bernapas, jalan-jalan, foto-foto, baca buku, nyanyi, dengerin musik dan suka sama kamu tapi kayaknya engga. Okesip, sayonara~

2 komentar:

  1. selamat buat kado erindahnya,,

    kunjungan pertama salam ya

    BalasHapus
  2. kurang t nya tuh :D
    terima kasih atas kunjungannya:)

    BalasHapus

Hey?kalau mau pulang minta izin dulu jangan pergi gitu aja dong:)